2000 Tower Rusun

Perkembangan berita seputar Pilpres, mau tidak mau pasti kita mendapat update berita dari berbagai sumber. Bisa dari Media ataupun dari obrolan sana-sini.

Pasangan Prabowo-Hatta menyorot tentang masalah percepatan pembangunan infrastruktur dalam visi dan misi yang mereka keluarkan. 

Salah satu poin utama dari visi dan misi yang akan Prabowo-Hatta soroti adalah masalah percepatan penyediaan rumah bagi masyarakat yang belum memiliki rumah.

Rencana ini akan direalisasikan dengan stok tanah milik negara.

Melalui lahan negara inilah, rumah rakyat akan dibangun nantinya.

Selain masalah penyediaan rumah, Prabowo-Hatta juga menyorot tentang pengembangan rumah susun oleh badan swasta BUMN di daerah perkotaan.

Pengembangan rumah susun ini bertujuan untuk mengefisiensikan konsumsi lahan di perkotaan yang semakin sempit dan padat saat ini.

Prabowo-Hatta berjanji untuk membangun 2000 tower rumah susun untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Satu tower dipatok dapat dibangun sebanyak 500 unit ruang.

Kita patut apresiasi Janji-janji Pilpres. Apalagi kebutuhan rumah tinggal sangatlah menjadi masalah yang kerap menciptakan masalah-masalah lainnya.

Namun dengan adanya embel-embel Rusun untuk masyarakat berpenghasilan rendah, tentunya harus diperketat tim verifikasi pembeli layak huni untuk Rusun.

Jangan sampai harga Rusun yang murah dimanfaatkan pengusaha-pengusaha untuk berinvestasi menyewakan Rusun tersebut.

 

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.