a Bridge-like pavilion

The large glass facade offers panoramic views in both directions

Artikel Arsitektur – Sedang mencari inspirasi desain elemen Arsitektur? Mungkin sedang mendesain jembatan penghubung antar bangunan komersial ataupun hunian? Silahkan simak desain berikut ini, bisa jadi akan menginspirasi Anda.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

Hasil karya desain di artikel ini bisa saja diimplemetasikan kedalam desain Anda, tentunya dengan penyesuaian.

“Based in Argentina, studio Alarciaferrer Arquitectos designed a bridge-like pavilion above sloped terrain located in the woods of Lake Los Molinos near Córdoba.”

Artikel Arsitektur_Bridge pavilion 01

“To incorporate the structure into its topographical surroundings, the architects integrated the rectangular shape of ‘Pabellon Puente‘ by building two concrete walls on each side underneath as support. Additionally, the large glass facade offers panoramic views in both directions.”

Artikel Arsitektur_Bridge pavilion 02

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: dezeen.com

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."