A Hot Dog Couch and a Hamburger Chair

Italian design firm Seletti and Amsterdam’s Studio Job created this cartoony fast food furniture line for the 2017 Maison & Objet tradeshow in Paris.

Artikel Arsitektur – Ide bisa datang darimana saja. Dengan membuat sesuatu yang lebih besar, lebih kecil, lebih panjang, lebih pendek, dibuat kotak, dibuat gepeng, permainan warna, bahkan membuat bentuk dari fungsi yang tidak berhubungan, seperti yang arsdesain.com kali ini sharing.

Bentuk makanan sering kita jumpai beberapa tahun terakhir ini menjelma menjadi produk bantal, boneka, tas. Sekarang kita jumpai bentuk Hot Dog dan Burger dalam desain produk Sofa.

Firma desain di Italia, Seletti dan Amsterdam’s Studio Job mewujudkan ide kreatif ini. Sofa-sofa ini bisa jadi akan memuaskan dahaga penikmat kuliner dalam mengisi ruang hunian mereka. Atau bahkan pemilik Resto akan menempatkan sofa-sofa berbentuk makanan di sudut-sudut restaurant.

Di Indonesia, yang terkenal dengan ide-ide kreatif, mungkin saja sudah ada lebih dulu desain-desain furniture dengan bentuk:

  • Cabai
  • Mangga
  • Nanas
  • Dan sebagainya

Semoga artikel ini bisa menginspirasi.

Sumber: laughingsquid.com

 

Facebook Comments
Haries

Author: Haries

Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia. Haries adalah pemerhati perkembangan arsitektur dan desain. "Mari register untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman." arsdesain.com. adalah sebuah Situs yang menjadi sumber referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain.