Alila Villas Uluwatu Bali

Alila Villas Uluwatu Bali; WOHA Designs Pte Ltd

Hotel dan pembangunan Alila Villas Uluwatu yang terletak di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambyak Pecatu, Uluwatu, Bali, Indonesia dirancang sebagai pengembangan berkelanjutan secara ekologis. Terletak di lanskap padang kering di Semenanjung Bukit di tebing selatanpulau Bali, Indonesia. Alila Villas Uluwatu Bali itu terdiri dari 50 suite hotel dengan 35 villa perumahan.

 

Desain menyelidiki potensi fusi arsitektur vernakular dengan desain modernis. Desain ini menggabungkan kesenangan arsitektur tradisional Bali paviliun dan lanskap pedesaan dengan pengobatan modern yang dinamis ruang dan bentuk. Desain didasarkan dari prinsip pertama sekitar kesenangan mendiami situs tertentu, bukannya perakitan gambar stereotip dari Bali atau resort generik.

 

Desain kamar hotel yang dirancang sebagai taman berpenghuni, ketimbang ruang interior. Dinding taman membentuk dinding ruangan, dimana tidur, makan, duduk-duduk dan mandi terjadi di lingkungan taman. Setiap villa hotel memiliki kolam renang dengan cabana yang menghadap ke laut.

 

Vila-vila bukit dirancang sebagai paviliun dihubungkan oleh jembatan melintasi taman air, terselip di sisi bukit sebagai teras. Setiap villa membentuk lanskap latar depan untuk villa di belakangnya.

 

Arsitek: WOHA Designs Pte Ltd, Lokasi: Uluwatu, Bali, Indonesia, Foto: © Tim Griffith

(Ahmad Isnaini)

Facebook Comments
Info

Author: Info

Artikel dari berbagai sumber, bekerjasama dengan @AntoSeorang, @ngingims (rumah.com) dan Indo ArchitectsPlus. Mari berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan melakukan Register di arsdesain.com