Dapur Pintar

Smart Kitchen Rumah mungil selalu bermasalah dengan keterbatasan ruang. Begitu juga dengan keberadaan dapur yang tentu saja akan memiliki ukuran dapur mungil

Dapur modular ini dirancang oleh Fevzi Karaman, kombinasi dari wastafel dapur dan dapur furniture, sangat cerdas. Tidak heran desain dapur ini memenangkan hadiah pertama pada “silverline” kontes desain dapur, warna hijau apple memberi sentuhan lembut pada dapur.



Berikut Tips n Trik untuk memaksimalkan Dapur pintar anda di ruang yang sempit.

Trik berikutnya adalah dengan membuat laci penyimpanan secara vertikal untuk peralatan dapur dengan bidang pipih dan lebar seperti nampan dan telenan.

Jika Anda kekurangan tempat untuk meja kerja, coba trik ini yaitu dengan membuat meja kerja tersembunyi. Dengan model geser ini, jika tidak digunakan meja kerja bisa disimpan masuk kedalam kabinet.

Trik selanjutnya dengan memanfaatkan sisi balik dari pintu kabinet sebagai tempat penyimpanan. Anda bisa menggantungkan beberapa barang dibalik pintu dengan rapi.

 

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."