Feng Shui Pemilu

Prediksi Pemenang Pemilu Berdasarkan Warna Partai

Pemilihan Umum kali ini akan dilaksanakan pada 9 April 2014.

Dalam perhitungan penanggalan Xia Li (XiaCalender), Pemilu dilaksanakan pada hari Geng Xu (Anjing Logam), bulan Wu Chen (Naga Tanah), dan tahun Jia Wu (Kuda Kayu).

Menurut 28 constellations adalah Shen (Orion) dan 12 dayofficer adalah Po Ri (Destruction Day).

Tanggal ini bukanlah hari yang bagus untuk aktivitas penting seperti pemilu ini.

Tetapi kita coba lihat apa yang mungkin terjadi pada pemilu 2014 berdasarkan pengaruh elemen-elemen yang ada pada hari ini terhadap partai-partai dengan menganalisa warna yang digunakan oleh partai.

Tahun 2014 adalah tahun Jia Wu (Kuda Kayu) dimana bisa kita lihat bahwa elemen api sangat kuat karena elemen dasar dari Wu adalah elemen api “yang” (teori yin yang).

Walaupun secara siklus produktif dari teori lima elemen hubungan antara elemen kayu dengan elemen api adalah hubungan yang harmonis—mudah-mudahan hal ini yang berjalan—tetapi elemen api yang mendapat elemen kayu akan berkobar semakin menyala dan membesar, karena itu perlu diantisipasi dengan sikap bijak (elemen air).

Bulan April adalah bulan Wu Chen (Naga Tanah) elemen dasar dari Chen adalah elemen tanah, jadi pada bulan ini elemen tanah sangat kuat, secara siklus dari teori lima elemen, bulan ini cukup harmonis.

Tanggal 9 April 2014 adalah hari Geng Xu (Anjing Logam), elemen dasar dari Xu adalah tanah.

Secara siklus dari teori lima elemen, hari ini juga cukup baik karena berada pada siklus produktif. >>Baca: Prospek Properti Jabodetabek di Tahun Kuda Kayu

Yang menjadi masalah adalah apabila pilar tahun, pilar bulan dan pilar hari digabungkan menjadi satu, maka kita bisa melihat beberapa hal antara lain:

  • Pada tanggal ini terlihat ada tiga elemen tanah, sedangkan elemen logam, kayu dan api masing-masing satu elemen.

 

  • Komposisi yang terbentuk adalah hari logam kuat, dengan benturan batang langit hari dengan batang langit tahun, juga batang langit bulan yang berbenturan dengan batang langit tahun serta benturan cabang bumi hari dengan cabang bumi bulan. Komposisi inilah yang membuat hari tersebut menjadi hari yang jelek untuk aktivitas penting seperti pemilu.

 

  • Beruntung dengan kuatnya elemen logam diharapkan kekuatan penegakan hukum dan antisipasi keamanan dapat berjalan dengan baik.

Warna Partai Dominan


Elemen tanah yang begitu kuat pada hari ini dan juga elemen logam yang mendapat banyak support bisa kita prediksikan bahwa partai dengan warna tanah dan warna logam akan relatif mendapat keuntungan dari tanggal ini.

Warna elemen tanah antara lain kuning dan cokelat, sedangkan warna logam adalah warna putih.

Partai yang diwakili oleh warna api seperti merah dan oranye bisa sangat produktif karena banyaknya elemen tanah yang merupakan hasil produk dari elemen api, walaupun nantinya elemen api membutuhkan waktu untuk menguatkan diri setelah energinya terkuras oleh elemen tanah.

Hal ini bisa juga diartikan bahwa partai warna api akan agak terkuras energinya melawan partai warna tanah.

Partai dengan warna elemen kayu seperti warna hijau terlihat lemah karena sedikitnya elemen yang mendukung. Pasalnya, hanya ada satu elemen kayu yang terlihat hadir.

Sementara itu, partai dengan warna air seperti hitam dan biru akan sangat lemah karena terbendung oleh elemen tanah yang begitu kuat pada tanggal ini.

Potensi maupun hambatan yang datang dari tanggal pemilu ini terhadap masing-masing partai peserta pemilu tentunya bukan harga mati. Banyak ikhtiar yang dapat dilakukan, selain strategi kampanye yang tepat, program kerja yang inovatif serta kredibilitas calon legislatif yang baik.

Dari sisi feng shui, yang dapat dilakukan antara lain adalah

optimalisasi favourable element bagi masing-masing caleg dan penataan feng shui yang baik bagi ruang kerja team pemenangan pemilu agar potensi earth luck dapat memberikan efek yang positif.
Apabila terjadi perubahan tanggal pemilu maka prediksi akan berubah seiring dengan berubahnya komposisi elemen yang terbentuk dari tanggal tersebut.

Semoga pemilu 2014 ini dapat menghasilkan kualitas SDM yang bagus bagi parlemen kita dan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar.

Oleh: Sidhi Wiguna Teh (rumah.com)

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.