Futuristic House

Longhi Arsitek mendesain rumah spektakuler dengan tampilan futuristik di La Planicie , Lima ( Peru ) .

Pihak Klien , ketika ditanya apa sebenarnya yang mereka harapkan , menjawab bahwa mereka menginginkan rumah ” selama-lamanya” , tempat yang begitu bagus dan nyaman yang akan membuat mereka menghabiskan sisa hidup mereka di sana.

Suatu pemikiran yang bagus !

Seiring dengan klien , yang sangat senang berbagi pikiran dan ide mereka dengan sang Arsitek yang sangat mampu untuk memahami visi mereka. Arsitek yang bertanggung jawab dengan proyek baru mengerti bahwa ini adalah kesempatan untuk menguraikan nilai-nilai dari sebuah proyek arsitektur kontemporer leluhur .

Rumah menawarkan beberapa volume 3D – seperti  beberapa ornamen melingkar yang menarik meliputi jendela samping rumah .

Dilihat dari kejauhan , rumah aneh terlihat seperti sebuah pesawat ruang angkasa , karena unsur-unsur futuristik mendefinisikannya .

” Metafora untuk desain adalah untuk membayangkan sebuah batu leluhur besar  yang diukir untuk mengakomodasi ruang-ruang  kehidupan. Setiap ukiran akan menghasilkan sebuah ruang yang menarik ” built in ” furniture dengan tekstur kuat dengan berbagai macam bahan alami dan buatan dibuat sealami mungkin untuk akhirnya mencapai apa yang diinginkan dan harapan Klien.

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.