Hemeroscopium House

It only took 7 days to build the structure

Artikel Arsitektur – Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Struktur bangunan hunian dengan jumlah dua lantai. Mempunyai kolam di lantai dua?

Mungkin Anda akan takjub jika itu semua bisa selesai dalam waktu hanya 7 hari. Setidaknya begitulah info yang saya dapat untuk bangunan Hemeroscopium House  ini.

Mempunyai tipikal bentuk penampakan fasade bangunan yang hampir serupa dengan postingan saya sebelumnya, bangunan ini juga berlokasi di Spanyol, tepatnya di Las Rozas, Madrid.

Baca juga >>> ‘Crossed house’

“It only took 7 days to build the structure, just look at the massive beams.”

“The order in which these structures are piled up generates a helix that sets out from a stable support, the mother beam, and develops upwards in a sequence of elements that become lighter as the structure grows, closing on a point that culminates the system of equilibrium. Seven elements in total.”

 

“This structure is set, the house becomes aerial, light, transparent, and the space kept inside flows with life.”

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: ensamble.info, archdaily.com

 

Facebook Comments
Haries

Author: Haries

Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia.
Haries adalah pemerhati perkembangan arsitektur dan desain.
“Mari register untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.”
arsdesain.com. adalah sebuah Situs yang menjadi sumber referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain.