Hotel Unik

Lima Hotel Unik di Tanah Air

Hotel-hotel atau penginapan unik tak hanya terdapat di luar negeri saja, di dalam negeri pun banyak terdapat tempat penginapan unik yang dapat Anda kunjungi. Keunikan itu bisa datang dari bentuknya, maupun dari fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut penginapan-penginapan unik yang dapat Anda kunjungi saat musim liburan tiba.

rakata tanakita
rakata tanakita

Rakata Tanakita, Sukabumi

Mungkin lebih tepat disebut perkemahan. Yang membuatnya berbeda adalah karena menyediakan fasilitas perkemahan berbintang lima, seperti kasur busa dan sambungan listrik di dalam tenda. Fasilitas outdoor yang dapat dipilih antara lain arung jeram, flying fox dan bersepeda menembus hutan.

Suguhan itu dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan modern yang dilengkapi dengan LCD proyektor. Jadi cocok digunakan sebagai tempat pertemuan layaknya di hotel berbintang lima.

pohon inn - stitch
pohon inn – stitch

Hotel Pohon, Malang

Hotel unik yang dikenal dengan nama Hotel Pohon Raksasa ini terletak di Jawa Timur Park 2, Kota Wisata Batu, Malang. Dilengkapi dengan restoran berputar Jungle Fast Food, Pohon Inn menawarkan kamar berbagai tipe dengan tarif berkisar Rp485.000 sampai Rp1.595.000 per malam.

Mara-River-Safari-Lodge-41
Mara-River-Safari-Lodge-41

Mara River Safari Lodge, Gianyar

Pengalaman menginap yang ditawarkan di hotel yang berada di kawasan The Bali Safari & Marine Park di Ubud ini mungkin hampir sama dengan pengalaman berada di tengah-tengah padang di Afrika. Di antaranya memberi makan hewan-hewan eksotis seperti zebra, sapi jantan, atau bahkan makan malam ditemani auman sang raja hutan.

hotel pacific batam
hotel pacific batam

Hotel Pacific Palace, Batam

Anda akan merasakan bermalam di kapal pesiar mewah dan unik jika anda menginap di hotel ini, berlokasi di Batam, Kepulauan Riau hotel ini wajib dicoba untuk destinasi wisata anda.

caravan taman safari
caravan taman safari

Hotel Caravan, Cisarua

Hotel ini berada di dalam kompleks Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat. Tentunya ini bisa menjadi pengalaman menarik bagi masyarakat Indonesia yang memang tidak terbiasa tidur di dalam sebuah karavan.

 

 

Im Suryani
Penulis adalah reporter Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: imsuryani@rumah.com atau melalui Twitter: @ngingims

Foto: istimewa

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya