Macet di Jakarta, 1950

Ternyata Kemacetan di depan Stasiun Jakarta Kota sejak tahun 1950 sudah sedemikian parah

Artikel Arsitektur – Pada tahun 1950, pusat perkantoran lebih banyak di daerah Jakarta Utara. Mobil Eropa saat itu masih menguasai jalan-jalan di Ibu Kota.

Aktifnya rekan-rekan di social media yang mengupload Foto-foto Arsitektur masa lalu, membuat wawasan kita menjadi berkembang.

Mempelajari sejarah Kota tentunya akan memperkaya kita mengenai bentuk-bentuk dan detail serta fungsi suatu bentuk arsitektur disebuah bangunan.

Artikel Arsitektur_Depan BEOS

“Pada kategori artikel ini (Foto Old City), arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari social media, jadi harap maklum dengan resolusi foto yang kurang maksimal. Dan, tanpa ulasan secara langsung di dalam artikel. Harapannya akan ada rekan-rekan yang bisa menambahkan informasi seputar foto di artikel ini.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi koleksi fotonya untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."