Mindset

7 Pertanyaan Pelecut Mindset seorang Marketing Properti

Marketing Properti – Kali ini saya sharing artikel tentang Tujuh Pertanyaan menarik sebagai pelecut mindset seorang marketing properti, broker properti, developer agar semakin POWERFUL lagi!

  1. Apakah anda cukup agresif dalam pemasaran? Sebagai indikatornya, coba tuliskan 10 nama customer lama dan 10 nama customer baru seminggu yang lalu.
  2. Apakah anda mudah dihubungi oleh pembeli maupun penjual properti? Tuliskan incoming dan dialing call seminggu yang lalu berapa banyak?
  3. Apakah anda sudah maksimal melayani setiap orang yang berinteraksi? Tuliskan perkembangan relationship calon customer atau investor satu persatu. Buat dan perbaiki Data base Anda.
  4. Apakah sudah maksimal jaringan di bisnis properti? Misalkan broker agent properti, perbankan, kontraktor, developer, notaris, investor, instansi terkait. Tuliskan nama dan beri daftar dalam seminggu ini maksimalkan (Data Base)
  5. Apakah anda punya program-program menarik dan sudah menjalankan program tersebut dengan baik? Tuliskan  evaluasi itu penting banget coba rasakan bedanya setelah di uraikan
  6. Apakah anda sudah mencapai impian/target/cita-cita seminggu ini?sebulan ini? Tuliskan detail target, beri tanggal, dan jika ada yang belum tercapai segera set ulang dan beri tanggal harus tercapai.
  7. Apakah anda sudah mengucap syukur atas segala waktu dan kesempatan kepada Tuhan karena anugrahnya kepada kita ? Tuliskan segera, dan berdamai dengan diri, fokus dan selesaikan dengan baik.Artikel Arsitektur_Broker properti 01

“Semua pertanyaan di atas semoga bermanfaat dan mengingatkan kembali bahwa properti menuntut ketangguhan pebisnis propertinya baik marketing, developer, broker, flipper, investor dan itu nilai tambah jual.”

Desvi

Penulis: Desvi

Landscape Architect, sempat merasakan berkarir di Perbankan, kemudian menjadi Freelancer. Senang bisa berbagi di arsdesain.com.