Nabung Properti

Pengembang Superblok Ini Ajak Masyarakat Menabung Properti

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mengajak masyarakat untuk mengikuti Gerakan Menabung Properti.

Gerakan ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang cara menyimpan dana dengan cerdas agar nilainya tidak berkurang meski terjadi inflasi.

“Coba bayangkan bila Anda menabung Rp100 juta sekarang dengan tingkat inflasi 8% seperti tahun, maka nilai uang Anda dalam lima tahun menyusut sebesar 45% atau tinggal Rp55 juta,” kata Victor Irawan, Komisaris PT PLI

Lain halnya bila menabung dalam bentuk properti, imbuhnya.

Bila saat ini membeli properti seharga Rp300 juta, kenaikan harga setiap tahunnya sebesar tiga kali inflasi. Jadi, jika inflasi 8%, maka dalam  lima tahun mendatang nilai propertinya akan menjadi sekitar Rp660 juta (dengan penghitungan, inflasi 8% x 3 x 5 x Rp300 juta).

Artinya nilai tabungan bukannnya berkurang, tetapi bertambah.

“Gerakan Menabung Properti ini bukan hanya sebuah gerakan, tetapi kami menyediakan fasilitasnya, yaitu K2 Park, apartemen mewah di Gading Serpong.

Melalui proyek superblok K2 Park ini kami hendak mengajak masyakarakat supaya mulai menabung dan berinvestasi dengan lebih bijak, karena jika tidak bijak, dana yang disimpan bukannya bertambah, tetapi malah berkurang lantaran inflasi,” tutur Victor.

Sementara itu, Iwan Purnama, Direktur Marketing PT PLI menjelaskan, harga apartamen di daerah Gading Serpong saat ini sudah mencapai Rp17 juta –  Rp20 juta per meter persegi, namun untuk proyek K2 Park, pihaknya menawarkan harga perdana Rp11 juta per meter persegi.

“Konsumen cukup menabungkan uang sebesar Rp6 juta  per bulan, maka uang akan aman dari inflasi.

Selain itu, dengan membeli apartemen K2 Park, konsumen juga diberi kesempatan untuk memiliki sebuah rumah secara gratis,” pungkasnya, sedikit berpromosi.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya