Rolling Homes

The eyecatching experimental neighborhood would see 12 single family rolling homes built in the area

Artikel Arsitektur – Apakah Anda seorang Developer properti atau seorang yang menyukai desain Futuristik? Anda akan mendapat inspirasi desain yang lain dari kebanyakan pengembang properti bangun untuk sebuah hunian pada karya Arsitektur berikut ini. Silahkan disimak, bisa jadi akan  menambah wawasan kita.

Konsep perumahan ini bisa dikategorikan sebagai futuristic housing concept.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

Hasil karya desain di artikel ini bisa saja diimplemetasikan kedalam desain Anda, tentunya dengan penyesuaian.

“Lithuania-based architecture studio Do Architects developed a futuristic housing concept dubbed the ‘rolling homes’. Proposed to be located near the Baltic Sea in Svencele, Lithuania.”

“Each rolling house features transparent facades with a view of the surrounding nature as well as closed sides of the building to maintain privacy.”

“According to the architects, the idea is to foster a connection between residents and nature, both visually and physically.”

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: doarchitects.lt

Facebook Comments
Haries

Author: Haries

Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia. Haries adalah pemerhati perkembangan arsitektur dan desain. "Mari register untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman." arsdesain.com. adalah sebuah Situs yang menjadi sumber referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain.