Rumah Gratis

Sistem Waterproofing

Rumah Gratis untuk Tuna Wisma 

Di mata banyak orang, benda-benda seperti:

  • pintu lemari es atau
  • pintu mesin cuci

boleh jadi termasuk dalam katagori barang bekas. Tapi di tangan seorang artis asal Oakland, California, Amerika Serikat, barang bekas tersebut dapat dibuat menjadi sebuah rumah bagi para tuna wisma.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, sedikitnya sudah 10 unit rumah mini yang dibuat Greg dari berbagai barang bekas tersebut. Beberapa benda yang harus dibeli oleh artis berusia 43 tahun ini hanya paku, mur, dan lem untuk menyatukan barang-barang bekas yang dikumpulkannya dari tempat pembuangan sampah terdekat.

rumah barang bekas #2

Bukan hanya membuat, Greg ternyata juga memberikan rumah mungil ini secara cuma-cuma kepada tuna wisma yang berada di sekitar rumahnya.

“Ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi terhadap permasalahan hunian yang dialami oleh orang-orang di muka bumi ini, karena ongkos pembuatannya sangat murah,” ujar Greg.

Im Suryani
Penulis adalah reporter Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: imsuryani@rumah.com atau melalui Twitter: @ngingims

Foto: dailymail.co.uk

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.