The iPad Dock Baby Chair

The iPad Dock Baby Chair

Hallo para Ibu di Rumah, apakabar pagi ini, semoga dalam suasana yang fresh sehabis liburan akhir pekan. 😀

Apakah anda adalah seorang Ibu yang merawat bayinya sendiri di rumah seperti saya?

Sebagai seorang Freelancer, apalagi yang sedang sibuk-sibuknya merawat Balita, kita harus lebih terorganisir dari segi waktu dan pembagian skala prioritas pekerjaan.

Banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan ketika harus merawat bayi anda sendiri, karena anda akan memiliki kedekatan yang bisa terbangun dengan erat secara alami.

Namun seringkali kesabaran para Ibu diuji dengan kelakuan Bayi yang sedang ‘rewel’.

ipad-baby-chair 01

Berikut ini saya sharing salah satu produk yang mungkin bisa membuat Bayi Anda berhenti rewel ataupun menangis. Produk ini adalah hasil kejelian si produsen melihat perkembangan dunia digital sekarang ini.

Memang sharing artikel saya kali ini tidak langsung berkaitan dengan tema ‘Freellancer’, tapi setidaknya artikel ini mungkin akan bermanfaat untuk Ibu Rumah tangga yang juga bekerja dirumah.

“What’s the difference between a kid today and a kid from a couple of decades ago? Here’s a big one: When you tell a kid to play these days, most will run off to get their parent’s smartphone or their iPad. However, if you told a kid from the nineties or before the same thing, they’d probably grab a couple of friends and start playing tag outside. “

ipad-baby-chair 02

Memang ide-ide teknologi berkembang sangat pesatnya. Namun saya sarankan untuk para Ibu mencaritahu lebih dalam mengenai dampak teknologi terhadap Balita sebelum tertarik membeli produk-produk seperti ini.

Mungkin ada dampak teknologi Digital terhadap psikologis ataupun fisik Balita? Perlu kita caritahu ya 🙂

Sumber: geekologie.com

Desvi

Penulis: Desvi

Landscape Architect, sempat merasakan berkarir di Perbankan, kemudian menjadi Freelancer. Senang bisa berbagi di arsdesain.com.