Wall Rack, Wall Storage

Wall Rack, Wall Storage. Rak Dinding maupun Cabinet di dinding berupa loose furniture maupun Built in furniture dibuat agar memungkinkan menjadi tempat pajangan dan penyimpanan aksesoris dan barang – barang koleksi milik rumah. Wall Rack juga menghasilkan efek ringan.

Salah satu furniture yang dimanfaatkan sebagai tempat pemajangan buku adalah storage di sisi sofa. Designya simpel tapi fungsinya ganda,selain menjadi tempat pajangan, juga dapat memberikan kekuatan bentuk pada sofa.

Diruang kerja, dindingnya dimanfaatkan untuk pajangan. dibuat coakan-coakan untuk tempat meletakkan aksesoris itu, tampilannya juga dapat mempercantik ruangan.

Dinding yang Fungsional,seperti jg furniture terutama yang menempel di dinding dapat mengurangi keberadaan barang-barang di lantai. karna lantai adalah dalam pandangan pemiliknya adalah area yang harus bersih dari barang-barang salin furniture.

Facebook Comments
Haries

Author: Haries

Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia. Haries adalah founder situs arsdesain.com. Sebuah Situs yang menjadi sumber referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Mari register untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman."

Leave a Reply

Your email address will not be published.