Casa Cruzada – Crossed House In Spain

‘Crossed house’ is a structure designed by Spanish architects Clavel Arquitectos that consists of two concrete blocks

Artikel Arsitektur – Perkembangan desain rumah tinggal diberbagai belahan dunia sangatlah beragam. Hasil karya Arsitektur berkembang seiring dengan penemuan bahan bangunan, material dan sistem konstruksi baru.

Kreatifitas ‘sang’ Arsitek juga sangat menentukan terciptanya bentuk-bentuk baru. Dalam artikel kali ini saya sharing bentuk bangunan hunian yang unik. Menggabungkan bentuk dua balok yang disusun bertumbuk bersilangan.

VIVIENDA CRUZADA

‘Crossed house’ is a structure designed by Spanish architects Clavel Arquitectos that consists of two concrete blocks stacked on top of each other.”

Penampakannya seperti kita lihat di foto, dua concrete blocks yang ditumpuk secara crossing. Sangat simpel dan berkarakter kuat. Menonjokkan fasade dengan kekuatan material.

VIVIENDA CRUZADA

“The architects designed the rough exteriors so that they’d provide a stark contrast to the sleek interior finish.”

Perhatikan juga Interior yang bisa menginspirasi Anda.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

Artikel Arsitektur_Crossed House 05

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: davidfrutos.com

Facebook Comments

Haries

Author: Haries

Haries has been in developer and designer for more than 18 years. Apart from web designing, He love all things having to do with writing and reading. Founder arsdesain.com, referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."