Dezanove House

Dezanove House, Karya Inaki Leite

Terletak di dekat muara Arousa , di barat laut Spanyol , sungguh menarik melihat rumah yang dengan cerdiknya dirancang dan dilaksanakan oleh Iñaki Leite .
Dezanove Rumah menjadi menonjol karena penggunaan material kayu daur ulang dari industri perikanan lokal .

” Bateas ” adalah platform kayu yang digunakan untuk industri produksi kerang di wilayah tersebut .

Sebelum dikirim ke daur ulang – Bahan ini diaplikasikan untuk kebun-kebun anggur atau berkebun – Bahan kayu tersebut terkena udara laut dan cuaca pesisir selama lebih dari 25 tahun .

Ini adalah pertama kalinya ketika arsitek mempunyai ide untuk membelah dua material tersebut untuk menghasilkan dua tekstur kayu asli, dan hasilnya cocok untuk eksterior dan interior rumah .
Proyek desain Dezanove Rumah Berkelanjutan dan Spektakuler.

Dezanove House yang di rancang oleh Iñaki Leite Tidak peduli dari arah sudut pandang mana , rumah pantai indah ini selalu tampak menarik dan memiliki banyak hal dalam kreativitas desain .

Desain yang kompleks dengan  sistem ventilasi , isolasi tinggi , konsumsi sistem yang rendah, penggunaan permukaan kaca yang menghadap ke arah mata angin yang tepat  dikombinasikan dengan penggunaan yang fleksibel elemen material perlindung terhadap sengatan matahari ”

(Sumber: freshome)

Facebook Comments

Haries

Author: Haries

Haries has been in developer and designer for more than 18 years. Apart from web designing, He love all things having to do with writing and reading. Founder arsdesain.com, referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.