Elevated House

The space below can be used as a garden

Artikel Arsitektur – Nah, ini bisa jadi akan menginspirasi Anda yang mendambakan memiliki taman yang luas dalam arti memaksimalkan luas lantai dasar dengan keterbatasan lahan.

“Konsep ini sebenarnya mirip dengan rumah tradisional yang ada di Indonesia, yakni rumah panggung. Namun yang membedakan adalah dibuat lebih tinggi sehingga lantai dasar dimaksimalkan sebagai ruang terbuka hijau.”

Konsep Fasade ini bisa menjadi solusi cerdas untuk mendapatkan taman, namun faktor kenyamanan akses masuk kedalam rumah tentunya menjadi pertimbangan lain.

Seolah-olah kita tinggal di kandang burung, dengan view pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian, namun sulit diakses dari taman bawah.

Pastinyaterhindar dari bahaya banjir.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

Hasil karya desain di artikel ini bisa saja diimplemetasikan kedalam desain Anda, tentunya dengan penyesuaian.

 

Artikel Arsitektur_Elevated House 01

“Japanese architecture studio Kimihiko Okada designed the ‘Toda House‘, an elevated home consisting of an unconventionally shaped slab perched on angular poles.”

Artikel Arsitektur_Elevated House 02

“Located in a residential area in Hiroshima, the building’s unique form offers stunning views of the surrounding area.”

 

Artikel Arsitektur_Elevated House 03

“Like a bird’s nest, it called up architecture’s primary function of relief from disturbance,” the architects say on the idea behind the unique concept. Additionally, the space below can be used as a small garden.

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: yanofoto.com

Facebook Comments

Haries

Author: Haries

Haries has been in developer and designer for more than 18 years. Apart from web designing, He love all things having to do with writing and reading. Founder arsdesain.com, referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."