Guangzhou Award

Guangzhou Award, Revitalisasi Waduk Pluit masuk Nominator

The 2nd Guangzhou International Award for Urban Innovation (hereinafter referred to as “Guangzhou Award”),

Indonesia, khususnya warga Ibu Kota DKI Jakarta boleh berbangga bahwa Proyek Revitalisasi Waduk Pluit terpilih sebagai salah satu nominator untuk mendapatkan penghargaan Guangzhou Award dalam kategori:

Online Popular City

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), PLT Gubernur DKI Jakarta sudah merampungkan penjelasan proyek Revitalisasi Waduk Pluit dalam bentuk Video.

Kota yang akan mendapat Vote terbanyak, akan terpilih sebagai pemenang. Jadi di sharing artikel ini arsdesain.com menghimbau 😀 para pembaca untuk ikut Vote pemilihan Online Popular City. Tepatnya untuk kategori Pembangunan Inovatif.

Untuk ikut Vote >>> Klik Disini

*) Setelah masuk ke halaman, pilih (klik)  The Pluit Reservoir Revitalization Project, setelah itu klik Vote di pojok kanan bawah.

Guangzhou

the 2014 China International Friendship Cities Conference and the 2nd Guangzhou International Urban Innovation Conference are scheduled to be held in Guangzhou between November 26th and November 29th, 2014.

Baca juga >>> Pluit Revitalization Project

Under the theme of “My City, My Dream”. 

Sumber: guangzhouaward.org

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya

You May Also Like

%d blogger menyukai ini: