Marketing Properti

Tips Memenangkan Persepsi calon Costomer

Marketing Properti – Tak terasa sudah hari Jum’at lagi, sebentarlagi libur akhir pekan. Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga Anda menjalani hari-hari penuh dengan semangat!  😀

“Layaknya presentasi calon customer yang mampir di sebuah showroom mobil bermerk, pada dasarnya customer cari kesenangan, gali dan penuhilah keinginannya, dan itu hanya sebuah persepsi. Mainkan persepsinya!”

“Bukankan Marketing Properti Pun Berkelas Sama dengan Agent Marketing Mobil Bermerk ? Yang nilainya 100-1M atau lebih!

Artikel Arsitektur_Broker properti 02

Berikut 10 Tips penting untuk Marketing Properti untuk memenangkan persepsi calon customer:

  1. Sajikan informasi fitur dan benefit yang sudah terlebih dahulu dibuat/tertuang diselembar kertas rapi (gunanya untuk menunjukkan persepsi kesiapan, kerapian dan elegant dari seorang marketing properti handal).
  2. Alat bantu seperti tabel harga, lengkapi dengan simulasi cicilan, jelaskan langsung dengan menanyakan/meminta data pribadi dan keterangan umum mengenai penghasilan calon customer.
  3. Sampaikan tambahan-tambahan program/gimmick produk.
  4. Tentukan aturan-aturan transaksi
  5. Tawarkan cara bayar yang menarik
  6. Beri waktu singkat untuk memutuskan dengan memanfaatkan program yang terbatas atau waktu program yang seakan†hanya pada saat ini atau hari ini berlakunya, nah jika besok pasti berubah lagi harga atau programnya
  7. Sebelumnya siapkan semua data produk dan semua yang diperlukan dalam satu map rapi bersih bertuliskan perusahaan (agar kesan trust/believe).
  8. Kartu nama juga jangan lupa disampaikan (hanya untuk disela-sela pembicaraan ataupun menutup proses presentasi).
  9. Gunakan alat tulis seperti pulpen untuk membantu menuliskan tanggapan atau inputan dari calon customer (agar tercapai kesan marketing serius menanggapi dan menghargai apa yang disampaikan calon customer).
  10. Perhatikan reaksinya calon customer.

Ok langkah berikutnya adalah ACTION!  😀 Menangkan PERSEPSI Calon Customer, Closing akan terjadi!

Desvi berlatar belakang pendidikanLandscape Architect. Selain mempunyai hobby menulis artikel di arsdesain.com, juga menawarkan jasa 3D visualisasi Arsitektur dan Interior. Dalam pengerjaan Jasa ini didukung tim arsitek dan drafter yang sudah berpengalaman.

You May Also Like

%d blogger menyukai ini: