Pesawat di Rumah

Pesawat di Rumah

Wow, John Travolta Punya Bandara di Rumahnya!

Tak banyak aktor maupun aktris Hollywood yang memiliki bandara sendiri di rumahnya. Salah satu aktor yang memiliki fasilitas mewah ini adalah John Travolta.

Aktor kawakan kelahiran 18 Februari 1954 ini ternyata seorang pilot bersertifikat yang memiliki lima pesawat jet pribadi. Tak heran, jika suami aktris Kelly Preston ini memiliki dua landasan pacu di halaman rumahnya.

Rumah milik John ini terletak di Jumbolair Aviation Estates di Ocala, Florida, yang berada di kawasan Greystone Airport. Hunian mewah tersebut dilengkapi dengan landasan pacu sepanjang 2.250 meter, sehingga aktor yang naik daun lewat film ‘Grease’ ini harus menyediakan taxiway untuk mencapai rumah.

“Kami merancang rumah untuk pesawat jet, dan pada saat yang sama kami bisa mengakses dunia—dan kami berhasil,” jelas John kepada media Australia: Today.

john travolta - rumah - airport-2

John Travolta ternyata merupakan duta Qantas—maskapai penerbangan Australia—sejak 2002. Dia juga memiliki pesawat Qantas Boeing 707 yang diparkir di halaman rumahnya di Florida.

“Sekarang saya punya profesi lain di samping berakting. Saya senang, karena di usia saya ini, saya memiliki kegiatan lain ketika tidak bekerja,” katanya.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Info

Penulis: Info

Menampilkan artikel yang masuk dari para pengguna arsdesain.com berupa : Info lowongan kerja, event, produk bahan bangunan dan lainnya

Leave a Reply