Categories
Properti

Strategi Listing Rumah Shakira

Shakira Diam-diam Jual Rumah

Artikel Arsitektur – Meski menyatakan telah menarik listing rumah mewahnya di tepi Pantai Miami pada Maret 2014 lalu, hingga kini Shakira tetap ingin menjual rumah mewah yang panjangnya 60 meter lebih di bibir pantai.

“Harganya? Sudah naik lagi menjadi USD13 juta, atau Rp161 miliar.”

New York Post menulis, istri gelandang bertahan andalan Barcelona, Gerard Pique ini, tetap berencana menjual rumah yang beralamat di North Bay Road 3140, Miami, Amerika Serikat itu.

Seorang sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan, Shakira sudah bosan dengan rumah yang dilengkapi dengan dek menuju pantai dan kolam renang itu.

Rumah mewah dengan tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi itu pertama kali ditawarkan pada:

  • Medio 2013 seharga USD15 juta atau Rp185,7 miliar.
  • Lalu di Januari 2014, harga rumah seluas 817,5 meter persegi itu diturunkan menjadi Rp159 miliar,
  • Akhirnya dinyatakan tidak dijual pada Maret 2014.

Robin Kluge, Broker firma properti Douglas Elliman mengatakan, pihaknya masih diminta Shakira untuk menunjukkan rumahnya pada klien-klien atau calon pembeli potensial saja. Sehingga, listing resminya diturunkan.

Artikel arsitektur_shakira-miami-beach-house

 

“Strategi seperti ini memang lebih efektif, ketimbang membiarkan listing kita terus aktif tanpa ada kejelasan terlihat oleh calon pembeli potensial atau tidak.”

activate javascript

Mari berbagi pengetahuan
Im Suryani

By Im Suryani

Penulis adalah reporter Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: imsuryani@rumah.com atau melalui Twitter: @ngingims