Lego Wall

Lego Wall, saatnya bermain di dinding

Para Desainer Interior, setiap merancang sebuah ruangan, akan memikirkan salah satu bidang dinding yang akan dijadikan point of interest. Dinding tersebut bisa mempunyai warna yang berbeda, bisa juga dengan ditambah ornamen-ornamen interior lainnya yang disebut Panel Decor.

Pernahkah Anda terpikirkan menggunakan Lego-set sebagai Panel Decor di ruangan Anda?

“You can almost do anything with LEGOs, the sky is the limit.”

Dengan menggunakan Lego sebagai elemen Panel Decor dinding, Anda sekaligus mendapat area bermain baru bagi anak atau bahkan Anda. 😀

Lego Wall

LEGO Duplo boards cover the wall of this children’s room, from floor to ceiling. This means that you could build against or with gravity in mind. It sounds like the perfect spot to start some awesome builds. This romper room was designed by Lena Seow, Vrinda Khanna and Suzan Wines of I-Beam Design.

Bahkan area dinding yang sebelumnya menjadi larangan tempat anak anda bermain corat-coret, setidaknya ada bagian di salah satu dinding rumah yang bisa dijadikan tempat bermain anak. Tentunya hal ini akan merangsang kreatifitas anak lebih tinggi.

“Even if it doesn’t keep every little LEGO piece off the floor we think it adds a healthy dose of fun and creativity to a kids’ space.”

Bisa juga ide ini untuk desain ruangan sekolah taman kanak-kanak.

Sumber: apartmenttherapy.com

 

 

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."