Optical Illution

Optical Illution, bisa membuat desain yang keren dari trik sederhana

Artikel Arsitektur – pernah ‘menikmati’ design grafis dengan genre Optical Illution? pastinya kita akan terkagum kagum dibuatnya.

Bagi yang belum familiar dengan optical illution, silahkan googling dengan kata kunci: Optical Illution

“Coba Anda perhatikan image diatas. Seolah-lah ada bagian yang bergerak bukan?”

Coba bayangkan jika kita membuat panel decor dengan membuat digital printing sebuah poster disalah satu ruang dengan image tersebut. Dipastikan akan menjadi ‘sesuatu’ yang menarik. Disesuaikan dengan konsep ruang dan bangunan secara keseluruhan.

Image di atas sangat keren. Alas perlengkapan makan yang datar, seolah-olah melengkung (Amblas) di posisi alat-alat makan berada.

“Japanese product design studio A.P. Works has an idea for a placemat that will make it seem like your food and dinnerware are warping spacetime itself, because the placemats’ lines curve right where the spoon, fork and plate should be.”

Bagaimana? Tertarikkah? Mau mencoba optical illution untuk project desain anda berikutnya?  😀

Sumber:  dailyoftheday.com

Haries mulai Oktober 2022 ini berkomitmen untuk mulai kembali menulis artikel. Spontan langsung via ponsel. Mengembalikan gairah 'ngeblog'. Bahasa yang digunakan seperti saat 'ngetik' di WhatsApp, jadi tidak EYD, apa adanya. Kritik dan saran amat sangat berarti untuk arsdesain.com

You May Also Like