Table With Swings

We don’t stop playing because we grow old, we grow old because we stop playing

Artikel Arsitektur – Sedang mencari inspirasi untuk desain Meeting Table? Mungkin desain karya Christopher Duffy ini akan menginspirasi Anda. 

Suasana meeting mungkin akan menjadi menyenangkan dengan Table with swings ini. Atau justru Meeting akan menjadi tidak fokus? Semua bergantung dengan budaya kerja.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

Hasil karya desain di artikel ini bisa saja diimplemetasikan kedalam desain Anda, mungkin dengan penyesuaian.

Artikel Arsitektur_swing meeting table 01

“The table is made of walnut and oak wood from controlled forests. Depending on the different sizes, up to 12 people can sit at the table.”

Artikel Arsitektur_swing meeting table 02

“With this construction, the designer plays with the concepts of gravity and geometry.”

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: duffylondon.com

Facebook Comments

Haries

Author: Haries

Haries has been in developer and designer for more than 18 years. Apart from web designing, He love all things having to do with writing and reading. Founder arsdesain.com, referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."