Banjir di Batavia

Januari 1872, Tanah Abang Banjir

Artikel Arsitektur – Ternyata banjir di Batavia tepatnya di daerah sekitar Jl. Abdul Muis sekarang ini, sudah mulai terjadi sejak tahun 1872.

Aktifnya rekan-rekan di social media yang mengupload Foto-foto Arsitektur masa lalu, membuat wawasan kita menjadi berkembang.

Mempelajari sejarah Kota tentunya akan memperkaya kita mengenai bentuk-bentuk dan detail serta fungsi suatu bentuk arsitektur disebuah bangunan.

“Pada kategori artikel ini (Foto Old City), arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari social media, jadi harap maklum dengan resolusi foto yang kurang maksimal. Dan, tanpa ulasan secara langsung di dalam artikel. Harapannya akan ada rekan-rekan yang bisa menambahkan informasi seputar foto di artikel ini.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi koleksi fotonya untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Haries mulai Oktober 2022 ini berkomitmen untuk mulai kembali menulis artikel. Spontan langsung via ponsel. Mengembalikan gairah 'ngeblog'. Bahasa yang digunakan seperti saat 'ngetik' di WhatsApp, jadi tidak EYD, apa adanya. Kritik dan saran amat sangat berarti untuk arsdesain.com

You May Also Like