Rak Dinding Solusi Tepat Hunian Anda

Rak dinding solusi tepat

Kebutuhan tempat penyimpanan seringkali menjadi masalah tersendiri dalam hunian dengan ruang terbatas. Bila Anda juga sedang mencari inspirasi untuk masalah tersebut, Rak dinding solusi tepat untuk hunian anda.

Ruang yang membutuhkan Rak dinding

Semua ruangan memerlukan tempat penyimpanan:

  • Ruang Tamu
  • Ruang Keluarga
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • Kamar mandi, bahkan
  • Garasi

Banyak orang yang memiliki hunian dengan lahan terbatas dipusingkan dengan masalah tempat penyimpanan. Rak dinding solusi indah yang penting untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA :

Area Sudut Interior Apartment

Desain Furniture Yang Bertumbuh

Ide Desain Kreatif Berbahan Dasar PVC

Rak dinding solusi tepat di setiap ruang hunian

Rak Dinding maupun Cabinet di dinding berupa loose furniture maupun Built in furniture dibuat agar memungkinkan menjadi tempat pajangan dan penyimpanan aksesoris dan barang – barang koleksi pemilik rumah.


Salah satu furniture yang dimanfaatkan sebagai tempat pemajangan buku adalah storage di sisi sofa. Designya simpel tapi fungsinya ganda,selain menjadi tempat pajangan, juga dapat memberikan kekuatan bentuk pada sofa.

Diruang kerja, dindingnya dimanfaatkan untuk pajangan. dibuat coakan-coakan untuk tempat meletakkan aksesoris itu, tampilannya juga dapat mempercantik ruangan.

Dinding yang Fungsional, seperti juga furniture terutama yang menempel di dinding dapat mengurangi keberadaan barang-barang di lantai. karena lantai adalah dalam pandangan pemiliknya adalah area yang harus bersih dari barang-barang salin furniture.

Kelebihan yang dimiliki Rak dinding

Selain mendapatkan tempat extra untuk penyimpanan barang, berikut ini adalah kelebihan lain dari keberadaan rak dinding di ruangan :

  • Menghasilkan efek ringan. Kesan ruangan yang berat akan diminimalisir dengan rak dinding.
  • Elemen estetika interior. Rak dinding selain berfungsi untuk tempat penyimpanan ternyata juga bisa menjadi vocal point untuk ruangan tersebut.
  • Kesan ruang menjadi lebih lega. Dengan bidang area lantai yang lebih luas, ruang akan terlihat lebih luas, berbeda bila semua rak menerus sampai kelantai.

Beberapa contoh desain Rak dinding

Berikut ini beberapa image yang didapat dari broesing di google.com

wall rack_5wall rack_1wall rack_4Anda bisa mencari ide-ide lebih lanjut dengan browsing di google, gunakan key word alternatif lainnya, seperti wall rack, wall storage.

Demikian sharing tentang rak dinding solusi indah untuk hunian. Semoga bermanfaat.

Sumber image : Google browser

Facebook Comments

Haries

Author: Haries

Haries has been in developer and designer for more than 18 years. Apart from web designing, He love all things having to do with writing and reading. Founder arsdesain.com, referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.