Desain Booth Pameran Bergaya Futuristik, Disini Infonya

Pada artikel ini, arsdesain.com sharing karya sebuah instalasi Desain booth pameran yang menghadirkan style futuristik dengan menghadirkan grid-grid cahaya LED di setiap garis-garis nad kepingan concrete area lantai dan dinding.

BACA JUGA :

‘Cara Bego’ Usaha Furniture, mengulas step by step untuk memulainya.

Fahami Hal Mendasar Ini Jika Mau Banyak Pelanggan Setia.

Ide-ide desain rumah minimalis

Ide-ide desain furniture

Kumpulan foto-foto Arsitektur peninggalan masa kolonial di Indonesia

Desain Booth Pameran Bergaya Futuristik

Desain futuristic booth ini seakan membawa kita masuk ke dunia Tron Legacy

Pastinya anda tahu film yang berjudul Tron Legacy, sebuah sekuel dari film berjudul TRON yang dirilis pada 1982 yang kala itu digarap oleh Steven Lisberger.

Petualangan Jeff Bridges (Kevin Flynn), yang dikisahkan sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Setelah hilang hampir 20 tahun, Garrett Hedlund(Sam Flynn) yang tidak lain adalah anak Kevin akhirnya kembali menemukan sosok bapaknya setelah masuk ke dalam dunia game Tron hasil ciptaan bapaknya.

Dalam dunia ciptaan Kevin Flyyn inilah dapat kita nikmati desain-desain arsitektur dan interior di dunia TRON: Legacy yang futuristik. Berbagai Efek Quantum oleh Walt Disney Pictures begitu mempesona pada alam semesta digital-visual menakjubkan.

Mari kita langsung saja ‘nikmati’ foto-foto desain booth pameran futuristik ini berikut penjelasan dari kreatif direkturnya yang bersumber dari designboom.

Desain Booth Pameran 01

“De betak describes the scene as ‘a brutalist yet minimalist and futuristic setting for a powerful art selection…all in concrete, mirror and light lines in authentic betak manner!”
(Alexander, creative director)

Desain Booth Pameran 02

“The designed booth features a luminous grid of bright white lights that dynamically draw viewers through the space.”

Bagaimana setelah ini mungkin ada rekan-rekan desainer yang ingin mengaplikasikan kreatifitas yang ada desain booth pameran futuristik ini pada karyanya? Baik exterior bangunan, interior bahkan untuk desain furniture. Atau  mungkin sudah.

Bila Anda membutuhkan jasa pembuatan Booth pameran, mungkinada rekan-rekan yang menyediakan jasa tersebut?

Silahkan saling berbagi informasi di kolom komentar artikel ini.

Salam inspiratif

Sumber: designboom

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.