Gaya Desain Interior Terpopuler di Indonesia

Gaya desain interior di Indonesia terus berkembang dari waktu ke waktu, dan preferensi orang-orang terhadap gaya desain tertentu dapat bervariasi. Namun, beberapa gaya desain interior yang populer dan banyak diminati di Indonesia.

Arsdesain berusaha merangkum semua dengan berusaha menampilkan contoh terbaik dari masing-masing gaya interior.

Harapannya selain lebih jelas pemahaman akan gaya-gaya tersebut, juga menambah sumber referensi desain Anda.

BACA JUGA : (Rumah minimalis)

Futuristik

Rumah Minimalis Lahan Sempit Yang Efisien

Lahan Sempit Persegi Empat

Minimalis Yang Terbuka

Rumah Panggung Kekinian Penghobi Tanaman

Minimalis Lahan Sempi Memanjang

Rumah Minimalis Beton Bersilangan

Bentuk Piramid

Rumah Minimalis Dinding Beton dan Kayu

Gaya Desain Interior Terpopuler di Indonesia

Arsdesain menemukan lebih banyak gaya desain, namun kelima gaya ini mewakili tren yang ada saat ini.

Minimalis

Gaya desain interior minimalis memprioritaskan kebersihan, keteraturan, dan kesederhanaan dalam elemen dekorasi dan furnitur. Gaya ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan rumah dengan tampilan yang modern, elegan, dan mudah dipelihara.

Minimalist Style

Skandinavia

Gaya desain interior Skandinavia memiliki ciri khas yang mirip dengan minimalis, tetapi lebih fokus pada penggunaan warna-warna netral, pencahayaan yang baik, dan penggunaan material alami seperti kayu dan kulit. Gaya ini memberikan kesan yang hangat dan cozy pada interior rumah.

Scandinavian style

Industrial

Gaya desain industrial mengambil inspirasi dari bangunan pabrik, dan memperlihatkan gaya yang kasar dan gagah. Biasanya menggunakan elemen-elemen seperti dinding bata, pipa, dan beton polos. Tampilannya yang unik dan edgy cocok bagi mereka yang menyukai gaya urban dan modern.

Industrial Style

Bohemian

Gaya desain interior bohemian mengambil inspirasi dari budaya nomaden dan etnis. Terdapat unsur-unsur seperti warna cerah, pola beragam, dan hiasan dari berbagai macam bahan alami. Gaya ini memberikan kesan yang santai, kreatif dan penuh warna pada interior rumah.

Bohemian Style

Klasik modern

Gaya desain klasik modern merupakan perpaduan antara desain klasik dan modern. Biasanya menggunakan furnitur dan dekorasi dengan gaya klasik, tetapi dalam warna dan bentuk yang lebih modern. Gaya ini cocok bagi mereka yang ingin memperlihatkan elegansi dan kemewahan pada interior rumah mereka.

Classic modern style

Penting untuk dicatat bahwa selera dan preferensi dalam desain dapat bervariasi tergantung pada individu, dan gaya-gaya tersebut hanyalah beberapa dari banyak variasi yang ada.
Bisa jadi ada yang protes, harusnya ada lebih banyak lagi gaya yang ada di Indonesia. Silahkan beri masukan di kolom komentar.

Sumber

Haries memulai arsdesain untuk berbagi pengetahuan seputar arsitektur & desain.Selamat datang di arsdesain.comDi awal tahun 2024 ini, kami launching e Course (Free)Tersedia juga fitur (free) download 3D asset.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.