Batu Bata Power

Batu Bata Power

Maksud Batu Bata power disini bukanlah membahas kekuatan material batu bata. Akan tetapi ‘power’ disini adalah kekuatan Batu Bata sebagai material yang punya kekuatan untuk menjadikan desain tampil beda.

Batu bata biasanya untuk dinding bangunan,  dapat juga untuk penutup lantai dan asiknya lagi, dapat menjadi backdrop yang menarik.

Agar rumah Anda tampak berbeda, mengeksplorasi batu bata merupakan salah satu cara menyiasatinya. Batu bata ini merupakan batu bata biasa yang disusun sesuai kreasi Anda. Berkreasilah sendiri sesuai dengan kombinasi dari masing-masing warna batu.

Degradasi warna membuat dinding tampak menarik. Warna dinding semakin serasi dengan Furniture ataupun elemen interior di depan nya.

Untuk menghasilkan desain yang unik, perhatikan tiga hal berikut:

  • – Konsep dan perawatan
  • – Lokasi & fungsi
  • – Pilihan Bata

Kemudian untuk menghindari masalah rembes Batu Bata, dapat disiasati dengan:

  • – Coating Batu Bata
  • – Gunakan Canopy/teritisan
  • – Tambah lapisan dinding dalam (Bila untuk exterior)

Tentunya bukan bahan material Batu Bata saja yang bias diterapkan sebagai backdrop yang menarik. Mungkin Anda ada sharing mengenai Batu Bata sebagai elemen desain…?

 

 

 

Haries

Penulis: Haries

Penulis di arsdesain.com, referensi bersama seputar arsitektur dan desain. "Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.