Reading Net

Solusi cerdas memanfaatkan area void di Perpustakaan

Artikel Arsitektur – Ide ini perlu perhitungan yang matang, karena selain menyangkut kenyamanan, hal yang lebih penting adalah faktor keamanan.

Sangat menarik mencermati desain-desain kreatif dari berbagai produk/desain Arsitektur~Interior ataupun lainnya.

“The Reading Net is a meshed fabric suspended from the architecture of a family library, that acts as a second-level reading range. the hanging web is tautly attached to the railings of a lofted path, and — as both children and adults climb onto the woven expanse — they can both lounge and learn on the buoyant surface.” 

Hasil karya desain di artikel ini bisa saja diimplemetasikan kedalam desain Anda, mungkin dengan penyesuaian.

Artikel Arsitektur_Reading Net

“Pada kategori artikel ini, arsdesain.com menampilkan Foto-foto yang didapat dari berbagai sumber. Harapannya bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain.”

Mungkin rekan-rekan ada yang ingin berbagi info untuk referensi kita bersama. Silahkan register atau log in untuk mulai berbagi pengetahuan dan pengalaman di arsdesain.com. Tempatnya kita berbagi Artikel Arsitektur dan Desain.

Sumber: boingboing.net

Facebook Comments

Author: Haries

Arsitektur adalah keseharian hidup peradaban Manusia. Haries adalah pemerhati perkembangan arsitektur dan desain. "Mari register untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman." arsdesain.com. adalah sebuah Situs yang menjadi sumber referensi bersama sepurtar arsitektur dan desain.